Polres Simalungun Bagi-bagi Gratis 1.500 Bendera

Polres Simalungun Bagi-bagi Gratis 1.500 Bendera

TOPMETRO.NEWS – Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-72, Personel Polres Simalungun Kamis (10/8/2017) bagikan ribuan bendera kecil kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan lintas Asahan Kecamatan Bangun-Simalungun. Bagi-bagi bendera itu melibatkan para ibu Bhayangkari Polres Simalungun.

”Ini wujud persiapan kita dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-72, juga sekaligus diharapkan dapat membangkitkan nasionalisme dan semangat kebangsaan kepada warga negara Indonesia umumnya dan simalungun khususnya,” ujar Kapolres Simalungun AKBP M. Liberti Panjaitan SIK MH, hari ini.

Kegiatan membagi-bagikan bendera kecil, menurut Kapolres, ditujukan kepada para pengguna jalan, seperti kendaraan roda empat maupun roda dua.

Seperti yang terlihat di depan Mapolsek Bangun, Jalan Lintas Asahan dimana sejumlah personel Polres Simalungun dengan bersama ibu-ibu Bhayangkari membagi-bagikan dan menempelkan bendera kecil ke sepeda motor dan mobil para pengguna jalan yang belum memiliki bendera.

Menurut perwira jebolan Akpol 1997 itu, bendera merah putih yang dibagikan rencananya berjumlah 1.500 lembar. 500 lembar dibagikan di jalan Asahan, 500 Lembar dibagikan di jalan Kota Pematang Raya dan 500 lembar di jalan Parapat untuk dipasang di kendaraan bermotor yang melintas selama 3 hari berturut- turut dimulai pada hari ini. (TMD-013)

Related posts

Leave a Comment